Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Senin, 02 November 2009

Alhamdulillah 9% di bulan Oktober 2009

Alhamdulillah setelah 5 bulan stagnan di 6%, bulan ini bisa naik 9%..

Terima kasih atas Rahmat dan Nikmat yg telah Allah berikan kepada saya. Support dan motivasi suami , bunda deasy dan ida mamabelva yang sangat mendorong saya untuk terus berjalan ketika semua first line saya drop.. sehingga saya terus mencari dan mencari bibit baru..Go manager bulan nopember 2009.. InsyaAllah.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan Selamat atas prestasi rekan bisnis tercinta :

1. Harti, wp1,BC dan level 3%

2. Neneng Rika, level 3% pertama ya rik.

3. Lila Hapsari, ini dia yg tiap bulan selalu BC, selamat ya dek.

4. Ita Rimawati, level 3% (hampir 6% ya ta..)

5. Nensi, wp1, level 3%

6. Ketty, wp1

7. Eny, wp1

8. Indah, wp1

9. Yuliana, wp1

10. Wuland,wp1

Ayo terus tingkatkan prestasi.. bulan nop harus naek level ya..

Kesuksesan kalian ga bergantung pada uplen kalian.. tapi tergantung pada kalian sendiri..

Uplen hanyalah supporter

Yes You Can!!!

http://www.cintabunda.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar