Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Sabtu, 22 Agustus 2015

Niat Baik



Males ah baik2× sama dia, ntar salah lagi."
"Niat baik belum tentu diterima baik. Jadi untuk apa repot2×?"
---
Keikhlasan niat dan perbuatan baik memang sering patah saat terbentur reaksi yang tak sesuai harapan.
---
Kalau sudah begitu luruskan lagi niat. Untuk apa berbuat baik.
---
"Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri” ( QS Israa’:7)
---
Jadi jangan lelah berniat dan berbuat baik. Karena tak ada kebaikan yang sia2. Karena kelak kita juga memetik hikmahnya. In shaa Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar