Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Selasa, 30 Juni 2009

Bagaimana anak-anak Anda diperlakukan?

Jika anak serba dimengerti , ia akan terbiasa menjadi PENYABAR
Jika anak banyak diberi dorongan, ia akan terbiasa PERCAYA DIRI
Jika anak diterima oleh lingkungannya , ia akan terbiasa MENYAYANGI
Jika anak tidak banyak dipersalahkan , ia akan terbiasa MENYENANGI dirinya
Jika anak mendapatkan pengakuan dari kiri kanan , ia akan terbiasa menetapkan ARAH LANGKAHNYA
Jika anak diperlakukan dengan jujur , ia akan terbiasa MENCARI KEBENARAN
Jika anak ditimang tanpa berat sebelah , ia akan terbiasa mencari KEADILAN
Jika anak mengenyam rasa aman, ia akan terbiasa mengandalkan diri dan mempercayai orang sekitarnya
Jika anak dikerumuni keramahan , ia akan terbiasa BERPENDIRIAN

Jika anak banyak dicela , ia akan terbiasa MENYALAHKAN
Jika anak banyak dimusuhi , ia akan terbiasa MENENTANG
Jika anak dihantui ketakutan , ia akan terbiasa MERASA CEMAS
Jika anak banyak dikasihani , ia akan terbiasa MERATAPI NASIBNYA
Jika anak dikelilingi olok-olok , ia akan terbiasa menjadi PEMALU
Jika anak dikelilingi rasa iri , ia selalu merasa TIDAK PUAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar