Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Selasa, 24 Februari 2009

Kekuatan Cinta…

Tahukah teman, bahwa terdapat kekuatan didalam cinta?

Karena cinta, seseorang bisa mengalahkan keinginannya untuk memetingkan diri sendiri..

Cinta mendorong seseorang untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tampak mustahil..

Mmmh…

Contohnya saja,

Saya sangat mencintai suami dan anak saya

Sehingga saya merelakan meninggalkan pekerjaan saya

Walaupun saya sudah merintisnya kurang lebih 5 tahun

Tidak mudah untuk meninggalkannya

Tapi karena cinta…Saya Bisa..

YES I CAN

I love You

Memberikan cinta kepada suami/istri atau anak wajib dilakukan

Banyak pasangan yang selain ingin mendapatkan perhatian..

Juga ingin mendengarkan I love you dari orang yang dicintai..

Coba bayangkan..

Setelah seharian seorang istri capek mengurus rumah

Nyapu, ngepel, nyuci, setrika, memasak dan mengasuh anak..

Tiba sore hari suami datang dengan senyum mengembang

Dan mengatakan “I love You”

Duh…. Ilang semua dech rasa capek yang tadi menggelayut..

Kata-kata “I love you”. “Ya sayang..”, “Aq menyayangimu..”

Ternyata memberi kekuatan yang luar biasa..

Ayo bagi yang sudah lama tidak mengatakannya kepada orang yang anda cintai..

Segera katakan, mungkin dia sudah rindu untuk mendengarnya

Bagi yang sudah lama merindukan mendengarnya

Segera katakan, jangan menunggu pasangan mengatakannya..

Cinta dalam bisnis

Dalam bisnis, yang kita hadapi adalah manusia..

Yang membuat keputusan tetap manusia..

Bukan komputer atau mesin..

Sukses atau tidaknya sebuah bisnis..

Tergantung dukungan dan kepercayaan yg diberikan orang lain di sekitarnya

Jika mereka mencintai qt, mereka akan loyal..

Dan akan memberikan segalanya untuk bisnis qt..

Begitu juga sebaliknya

Jika qt mencintai customer..

Tentu qt akan melayani dengan sungguh-sungguh, tulus dan sepenuh hati

Sehingga customer akan senang berbisnis dengan qt

Selain itu, qt juga harus mencintai pekerjaan qt, bisnis qt

Dengan begitu, qt akan melakukan pekerjaan tersebut dengan tulus,

penuh komitmen, dan berusaha memberikan yang terbaik dari diri qt..

demi kemajuan pekerjaan dan bisnis qt

Cinta menjadi bagian paling penting dalam kehidupan qt

Baik dalam kehidupan pribadi

Maupun dalam urusan bisnis

InsyaAllah

Semua yang dikerjakan dengan penuh cinta akan mendatangkan hasil terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar